Rabu, 03 Juli 2013

Peserta Budaya ASEAN mengelilingi Kota Purwakarta, bersama Bupati Purwakarta.

 IMG_5139
Peserta Festival Budaya ASEAN 2013 dari 9 Negara mengikuti kegiatan sepeda santai bersama Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi  mengelilingi Kota Purwakarta pada  Jumat pagi (28/6). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  mengenalkan Kota Purwakarta kepada Peserta Festival yang akan tampil dalam Acara Kemilau Budaya Nusantara, sabtu malam 29 Juni 2013 nanti. 


Kegiatan sepeda santai sendiri, hanya diikuti oleh 9 Negara yaitu Filipina, Myanmar, Malaysia, Vietnam, Thailand, Kamboja, Laos,  Brunei termasuk Indonesia. Kegiatan yang dimulai dari halaman Pendopo Kabupaten Purwakarta, para peserta bersama Bupati Purwakarta langsung menyusuri jalan Sudirman – Jalan Singadilaga dan kembali ke Pendopo Kabupaten Purwakarta, kegiatan tersebut cukup dinikmati oleh para peserta bahkan menjadi perhatian masyarakat.
 
Menurut salah seorang peserta dari Filifina, Jonathan (20) mengungkapkan kekagumannya pada Purwakarta, ia menuturkan bahwa Kota Purwakrta bersih dan masyarakatnya yang ramah.
“Sangat menyenangkan bisa hadir di Kota ini, selain Kota Pertama di Indonesia yang saya kunjungi, saya sangat kagum karena Kota sangat begitu bersih dan rapih dan yang menyenangkan adalah masyarakatnya yang murah senyum dan lebihnya lagi adalah makanannya terutama surabi, rasanya begitu sangat khas”. Tuturnya.
 
Selain bersepeda, mengelilingi Kota Purwakarta, para peserta pun diajak mengunjungi, kawasan wisata di Purwakarta, diantaranya Bendungan Ir. H. Juanda (Jatiluhur) dan Situ Wanayasa, selain itu mereka juga tampak menikmati hidangan khas Plered yaitu sate maranggi.
(Humas Pemkab Purwakarta)
 
Sumber : purwakartakab.go.id

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog Herangmata

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang Peserta Budaya ASEAN mengelilingi Kota Purwakarta, bersama Bupati Purwakarta..Terimakasih Telah Berkunjung di Blog Herangmata, Kritik dan Saran Yang Membangun Sangat di Perlukan Agar Content dan Tampilan Blog ini Menjadi Baik.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

  1. Netflix clone is the clone or the replica of the original app named Netflix, the Netflix clone has the same feature and functionalities as the original app has, and we can say that the clone is developed with the Netflix Clone script for getting the complete architecture of the Netflix app to make the Netflix clone more valuable and efficient in the market across the globe.

    BalasHapus
  2. Safe Secure transactions. on-line Payments gateways app like Venmo clone App P2P utilize the industry-standard encoding and effectively secure defend sensitive knowledge, protective each businessperson and customers from fraud.

    BalasHapus