Jumat, 26 April 2013

Kata Kata Cinta Romantis



Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarku lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu


Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu

Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku

Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar.
semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog Herangmata

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang Kata Kata Cinta Romantis.Terimakasih Telah Berkunjung di Blog Herangmata, Kritik dan Saran Yang Membangun Sangat di Perlukan Agar Content dan Tampilan Blog ini Menjadi Baik.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar