Jumat, 26 April 2013

KUMPULAN KATA KATA BIJAK MARIO TEGUH (1)



Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

Jangan menilai orang dari masa lalunya, karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkanlah mereka membuktikannya.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Kadang kamu harus buat keputusan untuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Dalam cinta, ketika ada yang membeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.


Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertamu.

Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri.

Anda mengetahui apa yang seharusnya tidak dilakukan ketika anda “gagal’. Jadi anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan.

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa anda tidak melakukannya dengan benar

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog Herangmata

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang KUMPULAN KATA KATA BIJAK MARIO TEGUH (1).Terimakasih Telah Berkunjung di Blog Herangmata, Kritik dan Saran Yang Membangun Sangat di Perlukan Agar Content dan Tampilan Blog ini Menjadi Baik.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar