Jumat, 26 April 2013

KUMPULAN KATA KATA BIJAK MARIO TEGUH (3)



Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku - baikanlah ia, tapi jika ia lebih baik – baikanlah aku.


Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.

Tuhan, sesungguhnya kedamaianku hanya seperkasa keberserahanku kepada kekuasaan-Mu. Aku mohon Engkau menegaskan hatiku untuk menetapkan pilihanku.

Tuhan, kami titip Ibunda kami ya? Mohon dijaga, disayangi, dan dipastikan bahwa hatinya damai dan bahagia.

Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.


Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instant dan otomatis.

Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.

Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.

Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

Tuhanku, teduhkanlah hatiku, dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Blog Herangmata

HarySukaSuka Sobat sedang membaca artikel tentang KUMPULAN KATA KATA BIJAK MARIO TEGUH (3).Terimakasih Telah Berkunjung di Blog Herangmata, Kritik dan Saran Yang Membangun Sangat di Perlukan Agar Content dan Tampilan Blog ini Menjadi Baik.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar